Headlines News :
Home » , , , » Sebanyak 4 Desa Di Kalianget Siap Laksanakan Pilkades

Sebanyak 4 Desa Di Kalianget Siap Laksanakan Pilkades

Written By fajarmduro on Thursday, March 28, 2013 | 16:03

Sumenep - Pemerintah Kecamatan Kalianget berharap Ulama dan Umaro serta tokoh masyarakat di Desa untuk ikut aktif mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kecamatan setempat, pada bulan Mei 2013 mendatang.

Camat Kalianget, H. Moh. Bahri, S.Sos, M.Si pada acara silaturahim Ulama dan Umaro di Aula Kantor Camat setempat, Kamis (28/03) mengatakan, Kecamatan Kalianget dijadwalkan melaksanakan Pilkades tahun ini, di Desa Pinggirpapas, Desa Karang Anyar, Desa Kalianget Timur, dan Desa Kalimo ok.

Pihaknya berharap Umala, Umaro dan tokoh masyarakat di 4 Desa itu, membantu panitia dan aparat kemanan pada saat pelaksanaan dan setelah Pilkades, untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

”Ulama, umaro dan tokoh masyarakat ikut membantu kesuksesan Pilkades, supaya Desanya tetap aman, nyaman dan kondusif, karena apabila mengandalkan aparat keamanan saja tidak mungkin, mengingat petugas keamanan sangat terbatas,”ungkapnya.

Camat menyatakan, Panitia Pilkades harus bekerja secara profesional, dengan tidak melakukan tindakan yang bisa menodai suksesnya pesta demokrasi rakyat tersebut.

Hingga detik ini, dari 4 Desa yang dijadwalkan melaksanakan Pilkades 23 Mei besok, baru 1 Desa sudah melakukan pendaftaran calon dan menetapkan jumlah calon Kepala Desa peserta Pilkades tersebut.

”Desa yang sudah menetapkan calon Kelapa Desa pada Pilkades Mei besok, yakni Desa Kalimo ok, dengan jumlah calon Kepala Desa peserta Pilkades sebanyak 2 orang. Sedangkan 3 Desa yang lain masih dalam tahap pendaftaran,”tegasnya. ( Yasik, Esha )

Sumber : sumenep.go.id
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger