Headlines News :
Home » , » Tabrakan Sepeda Motor Picu Tawuran Antar Pelajar

Tabrakan Sepeda Motor Picu Tawuran Antar Pelajar

Written By fajarmduro on Friday, February 1, 2013 | 14:35

Pamekasan - Tabrakan dua sepeda motor memicu tawuran antar pelajar di depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (1/2).
Tabrakan Sepeda Motor Picu Tawuran Antar Pelajar

Tabrakan sepeda motor yang sama-sama dikendarai oleh pelajar itu terjadi saat salah seorang di antara mereka hendak menambal ban sepeda motornya di depan kantor pemkab. Tetapi ia tertabrak oleh pelajar lain dari arah belakang. Pelajar yang menabrak lalu melarikan diri, tetapi kemudian dikejar oleh pelajar lainnya hingga akhirnya terjadi tawuran.

"Pemilik sepeda motor yang ditabrak mau meminta pertanggungjawaban, tapi yang menanbrak justru lari dan melawan dengan mengundang teman-temannya," kata tukang tambal ban di Jalan Kabupaten Pamekasan, Ahmad, yang juga saksi mata dalam peristiwa itu.

Tawuran menyebabkan arus lalu lintas dari arah monumen Arek Lancor macet. Tidak terlihat ada petugas di lokasi kejadian, meski lokasi tauran berada di depan kantor pemkab. Sejumlah warga di sepanjang jalan tersebut berusaha melerai tawuran, beberapa orang lainnya berupaya menghubungi petugas Polres Pamekasan.

Tawuran antarpelajar di Pamekasan ini merupakan yang kedua kali dalam sebulan terakhi. Sebelumnya, di lokasi yang sama juga terjadi tawuran namun berhasil dibubarkan warga. (Ant/Pbu)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger