Headlines News :
Home » , » Jalan Rusak Parah, Bahayakan Pengguna Jalan

Jalan Rusak Parah, Bahayakan Pengguna Jalan

Written By fajarmduro on Friday, February 8, 2013 | 14:02

SUMENEP - Salah satu ruas jalan poros di Kecamatan Arjasa, tepatnya di Desa Sumber Nangka dikeluhkan pengendara yang melintas di jalan itu. Pasalnya, hampir semua badan jalan rusak parah. Semua aspal mengelupas, sehingga pengendara yang mau melintas harus ekstra hati-hati. 

Informasi dari lokasi, setiap harinya di jalan itu terdapat pengendara yang jatuh saat menghindari jalan rusak, terutama saat berpapasan dengan pengendara lain dari arah berlawanan. ”Kadang satu pengendara, kadang lebih,” kata Arifi yanto, salah seorang warga yang kebetulan rumahnya berada di samping jalan.

Menurutnya, kerusakan jalan di sekitar rumahnya itu sudah hampir setahun lamanya. Namun, tak kunjung diperbaiki. ”Awalnya memang sedikit, tapi lama-lama seperti itu Mas. Badan jalan di depan rumah saya itu aspalnya sudah habis,” sambungnya. Terlebih lagi menurutnya, jika musim hujan sepanjang jalan itu becek, dan sebaliknya jika musim kemarau situasinya berubah berdebu. ”Seharusnya pemkab tanggap dan peka terhadap kondisi ini,” pungkasnya. 
 
Sumber : maduraterkini.info
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger