Headlines News :
Home » , » Tiga Siswi SMAN Galis Pamekasan Juara Olimpiade

Tiga Siswi SMAN Galis Pamekasan Juara Olimpiade

Written By fajarmduro on Thursday, January 10, 2013 | 18:48

SMAN Galis Juara Olimpiade SemaduraPAMEKASAN - Tiga Siswi SMAN Galis secara bersamaan meraih juara Olimpiade Akuntansi se-Madura yang digelar 3 Januari 2013 lalu di Kampus Unira (Universitas Madura). Tiga siswi itu menyabet tiga gelar sekaligus, yaitu juara 1, juara 2, dan juara harapan 2, dengan menyisihkan 170 peserta lainnya.

Tiga siswi jenius itu, yakni Ikfi niasih,18, (kelas XII IPA 4) meraih juara 1. Rustam Khalifatur,18, (kelas XII IPS 3) meraih juara 2, dan Fitria Layli,17, (kelas XI IPA 4). Dari prestasi itu, mereka masing-masing mendapat trofi piala, dan satu piala bergilir Rektor Unira, karena  telah meraih juara umum. ”Kami bangga dengan prestasi anak-anak didik kami.

Semoga ke depan bisa diikuti adikadik kelasnya dan bisa mempertahankan prestasi tersebut,” ungkap Mansur, waka kesiswaan yang juga guru pembimbing tiga siswi berprestasi itu kemarin (9/1). Kepala Sekolah SMAN Galis Nur Komari mengaku bangga atas prestasi tiga anak didiknya itu. ”Ini merupakan energi positif bagi kami (SMAN Galis, Red), semoga SMAN Galis semakin baik lagi ke depan,” pungkasnya.

Sumber : maduraterkini.info
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger