Headlines News :
Home » , , , » PSSI Pamekasan Serahkan Piala Kompteisi U-18

PSSI Pamekasan Serahkan Piala Kompteisi U-18

Written By fajarmduro on Sunday, January 6, 2013 | 21:47

PSSI Pengcab Pamekasan, menyerahkan piala kepada peserta kompetisi Persepam U-18 yang dibagi dalam dua kategori, yaitu Juara Kelas Calon Anggota PSSI Cabang Pamekasan dan Jura bersama Kelas Anggota Tetap.

Juara kelas calon, juara pertama PS Agro, Tlanakan, Juara 2, PS Persiba Banyupelle, Palengaan Juara 3, PS Panjura Blumbungan, Larangan dan Juara 4 adalah PS Sekar Putih, Laden.

Sedangkan di kelas anggota tetap dilakukan penyerahan tropi dan hadiah kepada juara bersama masing-masing klub Tunas Karya, Pamekasan, PS Cahaya Muda, Pamekasan dan PS Putra Samudra, Branta Pesisir, Tlanakan serta PS Putra Gorita, Kapong, Batu Marmar.

Dalam kesempaan yang sama juga diserahkan penghargaan pencetak gol terbanyak, Nurhidayat (PS Cahaya Muda) dan pemain terbaik Moh Arif dari PS.Tunas Karya. Sedangkan tim Fair Play diraih Perseba Batu Marmar.

Sementara itu Bupati Pamekasan dalam sambutannya, dengan digulirnya kompetisi yang diikuti 37 klub se Pamekasan itu, diharapkan dapat menjadi wahana bagi pemain Persepam Madura United ke depan, karena hingga saat ini pemain lokal yang tergabung dalam P-MU baru empat orang saja.

"Kita berharap pemain-pemain lokal kita dapat mengisi skuad P-MU, dari empat orang pemain lokal saat ini, kita berharap ke depan paling tidak P-MU diisi 30 persen, 70 persen pemain luar, syukur-syukur kalau 100 persen pemail lokal" tandasnya.

Selain itu ia juga berharap agar P-MU pada musim kompetisi ISL yang sudah bergulir sejak 5 Januari 2013, minimal tetap bertahan dalam  kompetisi Indonesia Super League (ISL) kompetisi level tertinggi di Indonesia. (Ful)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger