Headlines News :
Home » , » Kecelakaan Mobil Xenia VS Box, Sopir Xenia Meninggal di TKP

Kecelakaan Mobil Xenia VS Box, Sopir Xenia Meninggal di TKP

Written By fajarmduro on Friday, January 11, 2013 | 14:41

Kecelakaan Mobil Xenia VS Box, Sopir Xenia Meninggal di TKP
Pamekasan - Kecelakaan terjadi di jalan Raya Tlanakan Pamekasan. Kecelakaan terjadi sekitar jam 08.10 WIB pagi terjadi tepatnya di Depan Pom Bensin Tlanakan Pamekasan, Jumat (11/01/2013) Pagi.

Menurut Suhri, saksi mata diduga sopir ngantuk, karena melihat dari arah mobil serta bekas rem di jalan raya tersebut. Mobil Xenia Plat Nomor B 105 TFG dari arah Surabaya bertambrakan dengan mobil Box dari arah Pamekasan Nopol N-8921 RB yang disopiri Suwito asal probolinggo.

“Terdengar suara benturan sangat keras, ketika saya mau berangkat kerja, dan langsung lari ke jalan, kondisi mobil xenia sudah rusak parah,” terang Suhri.

Mobil Xenia  yang disopiri A.Sukur asal Bujur Batu Marmar Pamekasan melaju dari arah Surabaya,  bersama 3 penumpang lainnya yaitu Nifari dan Syamsul Arifin asal Bujur Batu Marmar serta Siti Hatijah asal Pasuruan.

Akibat kecelakaan itu, sopir Xenia Abdus Syukur meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedang penumpang Xenia lainnya luka ringan dan patah tulang, setelah di rawat di RS akhirnya dibawa pulang untuk rawat jalan di rumah masing-masing.

Sebelumnya polisi meminta keterangan dari sejumlah saksi mata, termasuk penumpang wanita di mobil Xenia.

Sumber : karimatafm.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger