Headlines News :
Home » , , » Tahapan Pemilukada Pamekasan Akan Memasuki Masa Kampanye

Tahapan Pemilukada Pamekasan Akan Memasuki Masa Kampanye

Written By fajarmduro on Wednesday, December 19, 2012 | 10:04

Tahapan Pemilukada Pamekasan Akan Memasuki Masa Kampanye
Pamekasan - Tahapan Pemilukada Pamekasan akan memasuki masa kampanye. Sesuai dengan jadwal, kampanye akan digelar sejak 23 Desember mendatang. Pembukaan kampanye akan dilakukan di Gedung DPRD Pamekasan, berupa penyampaian visi-misi pasangan calon (paslon) yang akan bertarung dalam Pemilukada 9 Januari 2013 mendatang.

Didin Sudarman, anggota KPU menuturkan, dalam kampanye terbuka nanti masing-masing paslon setiap hari diberi kesempatan untuk berkampanye di zona yang berbeda. Ada tiga zona yang telah ditetapkan oleh KPU Pamekasan, yaitu Pamekasan 1 yang meliputi Kecamatan Pamekasan, Tlanakan, Proppo, Galis dan Pademawu. Untuk Pamekasan 2 meliputi Kecamatan Pademawu, Galis, Larangan dan Kadur. Sedangkan zona Pamekasan 3 meliputi sisa dari kecamatan di dua zona tersebut.

Lebih jauh Didin menjelaskan, untuk memudahkan pelaksanaan kampanye masing-masing, zona kampanye dipegang oleh satu koordinator yang berasal dari anggota KPU. Untuk zona Pamekasan 1 dikoordinatori oleh Nuzulul Kurnain. Sedangkan untuk zona Pamekasan 2 dikoordinatori oleh Didin Sudarman, dan untuk zona Pamekasan 3 dikoordinatori oleh Agus Kasianto.

Sumber : maduraterkini.info
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger