Headlines News :
Home » , » KPU Pamekasan Studi Banding ke Sampang

KPU Pamekasan Studi Banding ke Sampang

Written By fajarmduro on Wednesday, December 19, 2012 | 10:32

KPU Pamekasan Studi Banding ke SampangSampang - Kondusifnya pelaksanaan Pemilukada Sampang menjadi daya tarik tersendiri bagi KPU Pamekasan. Terbukti, tiga anggota komisioner KPU Pamekasan melakukan studi banding ke KPU Sampang, kemarin (18/12). Menurut komisioner KPU Pamekasan H Agus Kasiyanto, tujuan kunjungan ke KPU Sampang untuk sharing pengalaman pelaksanaan pemilukada, mengingat pelaksanaan Pemilukada Pamekasan semakin dekat.

Selain itu, komisioner KPU Pamekasan PAW (pergantian antarwaktu) semua. ”Melihat pelaksanaan Pemilukada Sampang yang lancar dan kondusif, kami berinisiatif untuk belajar ke Sampang. Sebab, pelaksanaan kampanye di Sampang juga berjalan dengan damai. Begitu pun dengan pemungutan surat suara berlangsung dengan sukses dan damai,” terang Agus kepada. Pihaknya juga akan belajar bagaimana membangun budaya para kandidat menghormati keputusan-keputusan KPU.

Sehingga semua kebijakan dan ketetapan bisa diselesaikan dengan asas kerukunan dan saling menghargai. Agus mengaku Sampang berhasil melaksanakan itu, sehingga para anggota komisioner yang lainnya ingin belajar. Informasinya, tanggal 23 Desember akan dilaksanakan penyampaian visi-misi kandidat Pemilukada Pamekasan. Pada 9 Januari 2013, pelaksanaan pemungutan suara. Sehingga pihaknya tidak mau kecolongan.

Oleh karena itu, kami ingin sharing menimba ilmu dengan KPU Sampang,” ungkap mantan ketua Panwaslu Pamekasan tersebut. Oleh karena itu, Sampang lebih menarik untuk dipelajari,” sambungnya. Kedatangan ke KPU Sampang dibarengi dengan tiga komisioner KPU Pamekasan lainnya. Terdiri dari divisi hukum, pengawasan organisasi dan divisi sumber daya manusia.

Sumber : maduraterkini.info
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger