Headlines News :
Home » , , , , » Pendukung ASRI Tutup Jalur Lalu Lintas di Pamekasan

Pendukung ASRI Tutup Jalur Lalu Lintas di Pamekasan

Written By fajarmduro on Sunday, November 18, 2012 | 11:37

Pendukung ASRI Tutup Jalur Lalu Lintas di PamekasanPamekasan - Massa pendukung bakal calon bupati dari Partai Demokrat Pamekasan Achmad Syafii menutup jalur lalu lintas di Jalan Kabupaten, dalam unjuk rasa yang digelar Sabtu (17/11) sore. Aksi tutup jalan ini menyebabkan arus lalu lintas di jalur itu macet hingga hampir mencapai 1 jam. Massa dalam kelompok mahasiswa yang mengatas namakan diri Koalisi Masyarakat dan Mahasiswa Pamekasan (Kompas) juga menyita truk pengangkut bahan bangunan.

Sementara, para pengendara kendaraan bermotor yang hendak melintas di jalur itu mengaku kecewa dengan ulah sekelompok massa ini, karena kegiatan yang mereka gelar mengganggu ketertiban jalan umum. Salah seorang pengendara mobil Soenarto asal Sumenep mengaku, seharusnya aksi pendukung Syafii itu bukan dijalan, akan tetapi ke instansi pelaksana pemilu, yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Ya kalau aksinya dilakukan dijalan raya apalagi dengan menutup jalan seperti itu, kan dampaknya pada masyarakat yang tidak tahu urusan politik," katanya dengan nada kecewa. Bacabup Achmad Syafii merupakan satu-satunya dari tiga pasangan bakal calon bupati/wakil Pamekasan yang dicoret KPU menjadi calon bupati pada pilkada 9 Januari 2013 dengan alasan administratif.

KPU menilai, berkas pencalonan wakilnya Asri pada form isian 7 tidak memenuhi syarat administarif karena menggunakan dua nama, yakni Kholil Asy'ari dan Halil. Nama Kholil Asy'ari digunakan saat mengundurkan diri sebagai Ketua DPRD Pamekasan, sedangkan nama Halil digunakan yang bersangkutan saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati. (km-69).

Sumber : mediamadura.com
Share this article :

1 comments:

Obat Mata Minus Herbal Alami Tuesday, November 20, 2012

trims infonya gan..sangat bermanfaat

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger