Headlines News :
Home » , , , , » KPU Tetapkan Nomor Urut Pasangan Cabup/Cawabup Pamekasan

KPU Tetapkan Nomor Urut Pasangan Cabup/Cawabup Pamekasan

Written By fajarmduro on Monday, November 19, 2012 | 05:56

KPU Tetapkan Nomor Urut Pasangan Cabub/Cawabup PamekasanPamekasan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, Minggu menetapkan nomor urut pasangan calon bupati/wakil bupati pada pilkada yang akan digelar tanggal 9 Januari 2013.

Aman dan kodusif begitulah pelaksanaan penetapan nomor  urut peserta pemilukada 2013, padahal sebelumnya santer informasi bahwa pentetapan tersebut bakal disambut demo besar-besaran, demo ini disinyalir dari orang yang tidak puas dengan keputusan KPU  Pamekasan.

Sejak persiapan Hingga Pelaksanaan Penetapan nomor urut berlangsung, tak ada persoalan, tidak ada demo besar-besaran. Muaranya, tahapan pemilukada yang disetir KPU Pamekasan ini Berlangsung sesuai harapan banyakan kalangan.

Penetapan nomor urut ini dilakukan setelah sebelumnya KPU menetapan pasangan calon yang memenuhi persyaratan administratif peserta bakal calon bupati yang akan bersaing pada ajang pesta demokrasi itu. 

Dalam penetapan nomor urut itu, pasangan Anwari Kholil-Holil Subki (Ahok) sebagai nomor urut 1 dan pasangan Kholilurrahman-Masduqi (Kompak) sebagai nomor urut 2.

"Penetapan nomor urut ini sudah sesuai dengan tahapan pelaksanaan pilkada yang telah ditetapkan KPU sebelumnya," kata Sekretaris KPU Pamekasan, Achmad Zaini.




Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger