Headlines News :
Home » , , , » Lomba Komputer Anak 2012 Berlangsung Meriah

Lomba Komputer Anak 2012 Berlangsung Meriah

Written By fajarmduro on Monday, October 22, 2012 | 21:57

Sumenep - Permata Hati Interaktif, Pusat Pendidikan Komputer dan Bahasa Inggris, menggelar Lomba Komputer Anak 2012 kemarin (21/10). Lomba yang bertempat di Pendapa Agung Sumenep itu berlangsung meriah. Buktinya, ratusan pelajar antusias mengikuti lomba tersebut.

Amirul Hamzah, pimpinan Permata Hati Interaktif mengatakan, lomba komputer anak dilaksana kan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Sumenep ke-743. Lomba komputer anak, memang dilaksanakan setiap tahun. ”Tahun ini, kami bekerja sama dengan BRI Britama Junio,” katanya. Lomba komputer dimulai sekitar pukul 09.00.

Diikuti tak kurang dari 778 peserta. Mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), hingga tingkat umum (SMP ke atas). ”Sebelumnya, tepatnya pada pukul 07.00, juga digelar lomba mewarnai untuk anak TK,” ujar Amir. Para pemenang berhak membawa pulang penghargaan berupa piala, sertifikat, bingkisan menarik, dan uang pembinaan. ”Semoga dengan terselenggaranya lomba ini, para peserta dapat meningkatkan minat dan pengeta-huannya tentang dunia kom-puter,” tandas amir.

Sumber : sumenep.in
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger