Headlines News :
Home » , , » Kekosongan Jabatan Kepsek Di Pamekasan Siap Diisi

Kekosongan Jabatan Kepsek Di Pamekasan Siap Diisi

Written By fajarmduro on Saturday, October 20, 2012 | 10:11

Kekosongan Kepsek, Pamekasan, Jabatan Kepala Sekolah,Pamekasan - Pengisian puluhan kepala sekolah dari berbagai tingkatan yang selama ini menjadi polemik berkepanjangan nampaknya akan segera menemui titik terang. Pasalnya sudah ada sedikit lampu hijau soal kapan pelantikan itu akan digelar.

Anggota Komisi A DPRD Pamekasan Haidir Rahman menjelaskan, pihaknya sudah selesai memanggil pihak-pihak terkait soal kepastian pengisian sedikitnya 80 kepala sekolah itu.

Bahkan menurut Haidir, terkait nama-nama kepala sekolah yang akan dilantik juga telah selesai dilakukan telaah staf oleh Badan Pertimbangan Jabatan Dan Pangkat (Baperjakat). Dan pelantikan kepala sekolah defitif itu direncanakan akan dilakukan tanggal 25 Oktober minggu depan.

“ Kami sudah bertemu dan sudah memanggil instansi terkait, dan semua sudah dilakukan telaah staf dan siap untuk dilakukan pelantikan”, katanya.

Sebelumnya, Bupati Pamekasan Kholilurrahman mengaku belum menerima berkas pengajuan nama-nama kepala sekolah yang akan menduduki kekosongan itu.

Namun ketika ditelusuri, berkas nama-nama kepala sekolah itu masih berada di Baperjakat dilakukan telaah staf.

Sumber : karimatafm.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger