Headlines News :
Home » , » Kecelakaan Tunggal Dialami Mobil Avanza, Satu Tewas, Tiga Lainnya Patah Tulang

Kecelakaan Tunggal Dialami Mobil Avanza, Satu Tewas, Tiga Lainnya Patah Tulang

Written By fajarmduro on Monday, October 29, 2012 | 10:45

Kecelakaan Mobil Avanza Tlanakan - PamekasanKecelakaan Tunggal Dialami Mobil Avanza, Satu Tewas, Tiga Lainnya Patah Tulang

TLANAKAN-Kecelakaan tunggal dialami mobil Avanza kemarin dini hari (28/10) di Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan. Dalam kecelakaan tersebut satu orang tewas dan tiga lainnya mengalami patah tulang.
Korban yang tewas di lokasi kejadian (TKP) adalah Wawan, 18, berstatus pelajar, warga Desa Proppo, Kecamatan Proppo. Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 24.15. Mobil Avanza nopol M 445 FI yang disopiri Wawan itu diduga selip ke pinggir jalan hingga menabrak tiang dan berguling.

Mobil Avanza tersebut melaju dari arah utara ke selatan di Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan. Tiba-tiba di depannya ada sebuah motor. Lalu Wawan membanting setirnya sampai menabrak tiang di pinggir jalan dan mobil yang disopirinya tersebut ber-guling hingga empat kali.

Dikonfirmasi, Kabag Humas AKP Siti Maryatun membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, kecelakaan yang dialami Wawan adalah kecelakaan tunggal. ”Mobil Avanza yang dikendarainya selip,” pungkasnya.

sumber : pamekasan.info
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger