Headlines News :
Home » , , » Selamat Datang Abah Taqim, Pelatih Persepam Madura United (Persepam MU)

Selamat Datang Abah Taqim, Pelatih Persepam Madura United (Persepam MU)

Written By Unknown on Tuesday, September 4, 2012 | 12:06

Abah Taqim, Pelatih Perspam Madura United, P-MU
JELAS sudah siapa pelatih Persepam Madura United (Persepam MU) musim depan. Melakoni kasta tertinggi di Indonesia bertajuk Indonesia Super League (ISL), Laskar Sape Kerap julukan Persepam MU bakal diracik H Mustaqim. Pelatih yang akrab disapa Abah Taqim itu sudah menandatangani kontrak setahun yang diajukan manajemen Persepam MU.

Kepastian Abah Taqim menjadi head coach bagi Tassio Bako dkk setelah dirinya bertemu manajemen Persepam MU di Jakarta akhir pekan kemarin. Setelah diberikan waktu sehari untuk mempertimbangkan tawaran, akhirnya kemarin (3/9) dicapai kata sepakat. ”Mustaqim sudah setuju dengan tawaran manajemen Persepam MU.

Dia (Mustaqim, Red) juga siap berkomitmen dengan Persepam MU,” ujar Achsanul Qosasi, manajer Persepam MU. Achsanul menambahkan dalam klausul kontrak yang ditawarkan, Abah Taqim akan membesut Laskar Sape Kerap selama setahun ke depan. Terkait besaran kontrak yang diterima mantan striker Persebaya Surabaya itu, Achsanul enggan membeberkan. ”Nilainya pantas dan wajar sesuai dengan nama Mustaqim,” dalihnya.

Kepastian nama Mustaqim melatih Persepam MU memang dapat dipastikan. Hal itu setelah pelatih buruan utama manajemen Persepam MU, yakni H Wolfang Pikal gagal bergabung. Kepada Jawa Pos Radar Madura, Abah Taqim sejak awal memang sudah menyatakan kesediannya melatih Persepam MU. Apalagi kontraknya dengan PS Sumbawa Barat berakhir Oktober mendatang. (radar)

Sumber : pamekasan.info
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger