Headlines News :
Home » , , » Pemain dan Pelatih Merapat Lebih Awal

Pemain dan Pelatih Merapat Lebih Awal

Written By Unknown on Tuesday, September 4, 2012 | 12:03

PAMEKASAN - Alfonsius Kelvan menjadi pemain Persepam Madura United (Persepam MU) pertama asal luar Madura yang merapat. Sejak kemarin siang (3/9), dia sudah berada di Pamekasan. Hari ini dan besok para pemain dan pelatih lain juga dipastikan berkumpul. Kehadiran pemain Persepam MU sengaja lebih awal dari jadwal semula 15 September mendatang. Hal ini seiring rencana menggelar laga amal melawan Persebaya Selection.

”Laga amal ditujukan untuk korban Sampang,” aku Achsanul Qosasi, manajer Persepam MU. Beberapa pemain menyatakan kesiapannya untuk segera merapat ke Madura. Manajemen memberikan deadlineKamis (6/9) mendatang se-mua pemain dan pelatih berkumpul dan mulai berlatih. Sebab laga amal dijadwalkan digelar Minggu (9/9) di Stadion A Yani Panglegur Sumenep.

Kiper asal Surabaya Alfonsius Kelvan menjadi pemain pertama. Rekan Al-fon sesama penjaga gawang Firmansyah juga mengaku secepatnya sudah bertolak ke Madura. Sedangkan pemain bertahan yang cukup jangkung Yogas Pria Mirzadaq mengaku baru hari Kamis lusa sampai di Madura. Hal yang sama juga diakui Indriyanto Nugroho dan Moh Anshoruddin Tak hanya pemain yang sudah merasakan kostum loreng merah putih yang menyatakan siap bergabung.

Gelandang anyar Ridwan Awaludin juga memastikan akan segera tiba di Madura. ”Tanggal 6 September saya sudah di Madura Mas,” aku kapten Timnas Indonesia Jr itu. Sayangnya beberapa nama saat dihubungi Jawa Pos Radar Madura mengaku tidak mengetahui adanya laga amal Persepam MU. Barkah Crus-tianhadi dan Nurhuda mengaku tidak ada komunikasi dengan manajemen Persepam MU untuk segera merapat dalam waktu dekat.

”Belum dihubungi kok Mas. Mungkin aku tidak dipertahankan sama Persepam MU,” kata Nurhuda pasrah. Selain itu Achsanul memastikan Mustaqim juga sudah akan merapat ke Madura Kamis lusa. Sedangkan asis-ten pelatih, Winedy Purwito mengaku belum mendapatkan info terkait laga amal. ”Mungkin besok atau lusa dihubungi. Saya memang diinfokan akan ada laga amal, tapi bukan info resmi dari manajemen,” tandas Winedy. (radar)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger