Headlines News :
Home » , » Pengurus Dewan Pendidikan Perionde 2012-2017 Dilantik

Pengurus Dewan Pendidikan Perionde 2012-2017 Dilantik

Written By Unknown on Tuesday, September 4, 2012 | 11:42

Pamekasan -  Sebanyak 11 pengurus dewan pendidikan Pamekasan resmi dilantik di Pendopo Ronggosukowati, kemarin (3/9). Pelantikan pengurus periode 2012-2017 itu dilakukan langsung Bupati Pamekasan Kholilurrahman. Pelantikan berlangsung sederhana dan khidmat.

Ketua Dewan Pendidikan Pamekasan Kutwa Fath menjelaskan, pada masa dewan pendidikan saat ini pihaknya akan memaksimalkan kerja komite pendidikan. Sehingga, lembaga pendidikan lebih bermartabat. ”Tentu saja, dukungan pemer-intah dan masyarakat juga dibutuhkan,” katanya. Bupati Pamekasan Kholilurrahman menjelaskan, keberadaan dewan pendidikan merupakan hal yang penting.

Diharapkan bisa menjadi mitra pemerintah dalam memajukan pendidikan ke arah yang lebih baik. ”Keberadaannya harus menjadi warna bagi pendidikan di Pamekasan,” ujarnya. Untuk itu, masalah pendidikan harus selalu dibicarakan dengan pemerintah. Sehingga sinergitas untuk perbaikan dan pem-benahan pendidikan ke depan bisa tertata rapi. ”Peran dewan pendidikan menjadi penting, guna meningkatkan pendidikan yang lebih baik,” ujarnya. (radar)

Sumber : pamekasan.info
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger