Headlines News :
Home » » Sebanyak 359 Mahasiswa STAIN Diwisuda

Sebanyak 359 Mahasiswa STAIN Diwisuda

Written By Unknown on Sunday, September 2, 2012 | 15:25

Wisuda STAIN Pamekasan 2012/2013
Pamekasan - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan menggelar sidang senat terbuka, Tanggal 30/8/2012. Kali ini, sebanyak 359 mahasiswa diwisuda. Acara yang dilaksanakan di Auditorium STAIN Pamekasan ini dimulai pukul 08.00 hingga pukul 11.00. Kegiatan itu dihadiri Bupati Pamekasan Kholilurrahman.

Ratusan wisudawan dan wisudawati tampak semringah didampingi orang tuanya masing-masing. Mereka terlihat bangga dan penuh rasa syukur karena telah selesai menempuh ilmu di STAIN Pamekasan dan menyandang gelar sarjana. ”Saya bangga dengan STAIN Pamekasan, karena dengan eksistensinya selama ini, telah memperbaiki citra Pamekasan sebagai Kota Pendidikan,” kata bupati saat sambutan.

Orang nomor satu di Pamekasan itu, juga mengapresiasi dan mengucapkan selamat bagi wisudawan yang telah menyandang gelar sarjana. ”Selamat kepada para sarjana lulusan STAIN Pamekasan. Saya berharap kepada anda sekalian, agar turut memberikan sumbangsihnya bagi perkembangan dan kemajuan Pamekasan ke depan,” tuturnya. Sementara itu, Ketua STAIN Pamekasan, Dr Idri mengatakan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di STAIN.

Itu dilakukan, tidak lain untuk mewujudkan cita-cita Pamekasan sebagai Kota Pendidikan. ”Inilah wujud peran serta STAIN Pamekasan dalam mencerdaskan masyarakat Pamekasan. Dengan lulusnya 359 orang dari STAIN Pamekasan dan sudah menjadi sarjana, semoga mereka bisa mengamalkan ilmu sebaik-baiknya dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Pamekasan,” harap Dr Idri. (radar)

Sumber : Pamekasan.info
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger