Headlines News :
Home » » Baru Dua Bulan Diperbaiki, Jalan Rusak Lagi

Baru Dua Bulan Diperbaiki, Jalan Rusak Lagi

Written By Unknown on Monday, September 17, 2012 | 11:48

Jalan Raya Lawangan Daya Pademawu, Rusak Lagi, Pademawu
PADEMAWUJalan raya Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu kembali dikeluhkan pengguna jalan. Itu karena jalan jurusan ke Desa Sentol itu beberapa bagiannya peretel dan terkelupas. Padahal, jalan itu baru saja diperbarui melalui program tambal sulam.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Madura, tambal sulam jalan itu baru dilakukan kurang lebih dua bulan sebelum Lebaran. Tambal sulam itu ditengarai menggunakan dana APBD. Namun, kini menga lami kerusakan kembali. Tentu saja kerusakannya memantik keluhan pengguna jalan tersebut.

Di sekitar jalan masih banyak srasak (pasir putih). Itu menandakan jalan itu masih baru tuntas dilakukan tambal sulam. Ahmad, 35, salah satu pengguna jalan mengatakan, pihaknya mengaku sangat prihatin dengan kerusakan jalan yang baru saja ditambal sulam itu.

Seharusnya, jalan itu sudah nyaman dilewati. ”Seharusnya, memang sudah tidak ada ma salah. Tapi, kok sudah berlubang lagi,” katanya. Dia mengungkapkan, pihaknya meminta ada perhatian dari pemerintah terhadap masalah ini. Sebab, tambal sulam yang dilakukan ternyata tidak bertahan cukup lama. ”Ini apa yang terjadi.

Kami sebagai orang kecil tentu tidak bisa banyak berkomentar. Kalau kami tahunya jalan beres saja,” ujarnya enteng. Sementara itu, Kepala Dinas PU Totok Hartono mengaku belum mengetahui hal itu. Makanya, pihaknya ma sih akan melakukan kroscek ke lokasi. ”Kami masih akan melakukan kroscek lagi ke lapangan besok (hari ini, Red),” katanya.

Sumber : pamekasan.info
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger