Headlines News :
Home » » Sapi Aneh Berkaki Enam

Sapi Aneh Berkaki Enam

Written By Unknown on Sunday, September 16, 2012 | 05:59

Sapi Aneh, Sapi Berkaki Enam, Enam Kaki
SUMENEP - Pada  umumnya sapi memiliki kaki empat, namun sapi milik Abdullah warga dusun  lengkong  desa beregung guluk-guluk ini justru memiliki enam kaki. empat kaki berada di bawah, sementar dua kaki lainnya tumbuh di punggunnya.

Kabar kelahiran sapi aneh berkaki enam ini langsung tersebar dari mulut-kemulut, sehingga setiap hari rumah Abdullah selalu ramai di datangi warga dari berbagai desa di kabupaten sumenep. jauh-jauh mereka datang hanya untuk melihat keanehan pada sapi ini.

Meski tergolong aneh, sapi ini sehat bahkan sering melompat, namun ketika di  gendong  oleh pemiliknya , sapi  diam. sejumlah warga yang  menyaksikan mengaku heran melihatnya.

Sebenarnya  sapi milik Abdullah ini  sudah  melahirkan empat anak  dan semuanya normal seperti sapi pada umumnya. sapi aneh berkaki enam ini adalah anak ke limanya dari sapi Abdullah.

Abdullah mengaku, satu minggu sebelum  sapinya melahirkan, dia pernah bermimpi mendengar suara yang memerintahkan  Abdullah  untuk melihat sapinya yang ada di  kandangnya.

Dia tidak mengerti betul apa arti mimpi tersebut, namun saat melahirkan, anak sapinya berkaki enam dan menjadi tontonan banyak orang. Rencananya sapi ini akan di pelihara dan di besarkan. tidak akan dijual karena ia yakin sapi tersebut merupakan  sebuah pertanda yang  ia sendiri belum mengetahuinya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger