Headlines News :
Home » , , » Roura: Ambisi Kami Tidak Berhenti disini

Roura: Ambisi Kami Tidak Berhenti disini

Written By fajarmduro on Thursday, April 11, 2013 | 07:16

FC Barcelona - Asisten manajer mengatakan bahwa kualifikasi untuk semi-final Liga Champions untuk musim keenam berturut-turut "adalah prestasi yang sangat penting dan luar biasa. Orang-orang harus bangga" 

Roura: Ambisi Kami Tidak Berhenti disini
Jordi Roura tahu itu tidak mudah untuk sampai ke semi-final Liga Champions. Jika Anda menambahkan prestasi hari ini untuk lima berturut-turut berlabuh semifinal tim sebelumnya, Barca menjalankan Eropa menjadi lebih mengesankan. Asisten manajer menyatakan, "itu adalah keberhasilan yang sangat penting dan luar biasa. Saya pikir orang harus bangga. " Roura melanjutkan dengan mengatakan bahwa tujuan tim adalah untuk sampai ke final. "Ambisi kami tidak berhenti di sini, kami akan berjuang sekeras yang kami bisa di semi-final untuk mencapai final , dan memenangkannya. " 

Pada pertandingan hari ini, Tito Vilanova asisten 's berkomentar bahwa "itu sangat rumit. PSG memiliki tim yang hebat. Jika kita tidak pada permainan kami selama periode pertandingan itu karena saingan kami bermain bagus. "

Messi memainkan vs PSG

Leo Messi partisipasi 'dalam pertandingan diputuskan sebelum bola mulai bergulir. "Kami tidak berpikir tentang hal itu. Kami tahu bahwa dia bisa memainkan jumlah yang ditentukan waktu dan jika hasilnya tidak menguntungkan, ia akan bermain. Dia adalah bagian dari bermain yang mengarah ke gawang Pedro malam ini dan sejak saat itu ia melepaskan sedikit, "kata Roura, yang menambahkan bahwa "pada saat ini ia tidak memiliki masalah fisik." Roura melanjutkan untuk mengucapkan selamat Argentina untuk "tidak kehilangan rasa laparnya untuk bersaing. Kita perlu menikmati sekali dalam seumur hidup seorang pemain. " 

"Ketika dihadapkan dengan kesulitan pemain ini memiliki ketekunan yang diperlukan untuk melakukan dan mencapai jenis comebacks" 

Selain Messi, Roura melanjutkan untuk mengucapkan selamat kepada semua pemainnya: "Selain Leo, semua pemain bermain di tingkat yang sangat tinggi. Ketika dihadapkan dengan kesulitan mereka memiliki ketekunan yang diperlukan untuk melakukan dan mencapai jenis comebacks. "
"Valdés yang fantastis" 

Salah satu pemain yang menerima sebagian besar pujian dari asisten manajer adalah Valdés Víctor ."Ia adalah fantastis. Sekali lagi ia memberi kami kepercayaan diri dan kekuatan, terutama pada set pieces. " Roura juga membuat catatan dari "keberanian" yang ditampilkan oleh Marc Bartra , yang datang untuk cedera Adriano . Asisten manajer menambahkan bahwa "Adriano tidak memiliki masalah , otot betisnya sempit. " 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger