Headlines News :
Home » , , » Ronaldo Siap Hadapi Lawan Madrid di Semifinal

Ronaldo Siap Hadapi Lawan Madrid di Semifinal

Written By fajarmduro on Thursday, April 11, 2013 | 06:26

Ronaldo Siap Hadapi Lawan Madrid di Semifinal
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku puas dengan penampilannya ketika berhadapa dengan Galatasaray pada leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Ali Sami Yen Spor Kompleksi, Istanbul, Turki, Rabu (10/4) dini hari WIB.

Penyerang asal Portugal itu mengantarkan timnya lolos dari amukan Aslanlar, julukan Galatasaray. Dua gol yang dicetak Ronaldo pada menit 7 dan 90 (3) memastikan Los Blancos -julukan Madrid- memastikan tiket ke semifinal di kompetisi kasta tertinggi klub elit Eropa.

"Kami senang bisa melaju setelah melalui pertandingan sulit ini. Laga ini akan menjadi contoh bagi kita di masa depan. Dalam sepakbola, Anda tidak boleh memberikan peluang kepada lawan," kata Ronaldo usai pertandingan.

Meskipun Madrid kalah 3-2 pada pertandingan ini, namun skuat besutan Jose Mourinho itu berhak lolos melaju ke babak berikutnya setelah unggul agregat 5-3. Sebelumnya pada leg pertama, Madrid mempecundangi Galatasaray 3-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (4/4) pekan lalu.

Selain Madrid, satu tiket juga dipastikan direbut Borussi Dortmund setelah mengalahkan Malaga 3-2. Wakil Jerman itu unggul dengan agregat setelah sebelumnya menahan imbang Malaga pekan lalu.

Kini, Madrid siap-siap menghadapi laga di semi final. Namun, siapa pun lawan Madrid nanti, pesepak bola yang dijuluki CR7 tak mempermasalahkannya. Empat klub yang memastikan melangkah ke semi final akan kembali diundi.

"Saya sudah melakukan tugas. Ini karena termotivasi sama rekan-rekan saya. Mari kita lihat siapa yang kita lawan dalam undian nanti," pungkas Ronaldo.

Dua tiket semifinal akan kembali diperebutkan, Kamis (11/4) dini hari WIB. Juventus akan meladeni Bayern Munchen di Juventus Stadium dan Barcelona v Paris Saint-Germain (PSG) di Camp Nou.

Namun dari hitungan di atas kertas, dua tiket itu berpeluang di rebut oleh Munhen dan Barcelona. Munchen unggul 2-0 di leg pertama. Artinya, wakil Jerman itu harus kalah di kandang Nyonta Tua -julukan Juventus- dengan skor 3-0.

Sementara Barca tak perlu bekerja keras. Hanya membutuhkan hasil seri 0-0 atau 1-1. Karena pada laga sebelumnya, PSG hanya mampu bermain imbang 2-2
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger