Headlines News :
Home » » Sekitar 151.798 E-KTP Pamekasan Belum Tercetak

Sekitar 151.798 E-KTP Pamekasan Belum Tercetak

Written By fajarmduro on Tuesday, February 26, 2013 | 11:48

151.798 E-KTP Pamekaan Belum Tercetak
Pamekasan - Program Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik atau yang biasa disebut E-KTP di Pamekasan masih belum sesuai target, meski sudah 1Tahun lebih dilaksanakan.
Hal itu diakui Mohammad Alwi, Kepala Dinas Kependukcapil Pamekasan kepada Karimata FM. Menurutnya semua proses perekaman dan tahapan pelaksanaan E-KTP sudah rampung, namun terkendala proses pencetakan dan distribusi dari pusat ke masing-masing kabupaten di Indonesia.
Mohammad Alwi mengakui, sampai saat ini proses distribusi di Pamekasan belum maksimal karena masih menunggu proses cetak di pusat. Sehingga saat ini pihaknya konsentrasi pada distribusi dan aktivasi E-KTP tersebut.
“Wajib KTP di Pamekasan yang telah melakukan perekaman total 492.265, dan baru tercetak 340.467. Sehingga ada 151.798 EKTP belum tercetak,” katanya.
Alwi menambahkan, pihaknya saat ini masih mengejar sisa cetakan yang sampai saat ini masih belum sampai di Pamekasan. Sehingga jika itu sudah datang maka distribusi akan dilakukan di tiap-tiap kecamatan. “Kita masih menunggu sisa yang belum dikirim itu,” pungkasnya.

Sumber : pamekasan.go.id
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger