Headlines News :
Home » , , , » Persepam Madura United (P-MU) Belum Juga Dapat Striker dan Stopper

Persepam Madura United (P-MU) Belum Juga Dapat Striker dan Stopper

Written By fajarmduro on Wednesday, December 12, 2012 | 10:52

Persepam Madura United (P-MU) Belum Juga Dapat Striker dan Stopper
PAMEKASAN - Jajaran pelatih Persepam Madura United (Persepam MU) belum juga menemukan solusi pemain di dua posisi keropos. Sejak menuai hasil buruk di Inter Island Cup 2012, manajemen dan pelatih sepakat membenahi semua sektor. Satu hal yang menjadi kunci yakni penambahan masing-masing seorang pemain asing di lini poros yakni stopper, playmaker dan striker.

Hingga kemarin (10/12) hanya nama gelandang asal Liberia Stephen Menoch yang membuat head coach H Mustaqim kepincut. ”Tinggal seorang striker dan pemain bertahan. Sudah ada beberapa nama buruan dengan kelas memang bagus, tapi sayang belum berhasil kita bawa ke Pamekasan,” ujar Abah Taqim. Untuk posisi striker, sebenarnya sudah ada seorang pemain yakni Amaobi Honest Uzowuru ikut berlatih.

Namun pemain yang kini berpaspor Vietnam itu kemarin mengalami cedera. ”Amaobi Honest Uzowuru baru dua kali ikut latihan. Sayang ototnya tertarik. Jadi kita belum bisa pastikan apakah dia sosok yang pas sebagai tandem Osas Saha atau tidak,” tandas Abah Taqim. Sementara itu, hingga kemarin latihan Persepam MU masih minus Firly Apriyansah dan Anton Samba. Meski demikian, Abah Taqim mengaku keduanya sudah memberikan pemberitahuan perihal keterlambatannya bergabung.  ”Firly adiknya mau resepsi pernikahan. Anton Cuma kendala jadwal penerbangan saja,” pungkasnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger