Headlines News :
Home » , , , » Ketua KPU Pamekasan Menghilang

Ketua KPU Pamekasan Menghilang

Written By fajarmduro on Tuesday, November 13, 2012 | 11:27

PAMEKASAN - Pascapenetapan pasangan calon (paslon) Jumat(9/11) lalu hingga kini keberadaan Ketua KPU Pamekasan Moh. Ramli tidak jelas. Rumah pemimpin tertinggi di KPU itu hingga kemarin terlihat kosong, hanya dihuni kerabatnya saja. Sedangkan keberadaan Ramli sendiri tidak diketahui secara pasti.

di rumah dengan gaya modern itu masih terlihat penjagaan oleh aparat kepolisian. Menurut keterangan warga sekitar, penjagaan oleh aparat kepolisian itu berlaku 24 jam setiap harinya. Menurut salah satu kerabat Ramli yang namanya enggan dikorankan, sejak kejadian Jumat (9/11) malam lalu saat rumah Ramli didatangi segerombolan orang, dia memang tidak pulang.

Termasuk istri dan anak-anaknya juga tidak terlihat di rumahnya. Saat dihubungi nomor telepon selulernya, HP yang biasa digunakan Ramli juga langsung tidak aktif. ”Nomor HP istrinya juga tidak aktif. Sejak itu mereka berdua serta anak-anaknya tidak pulang ke rumah hingga sekarang,” ujarnya kemarin (12/11).

Ketika dikonfirmasi kepada Kapolres Pamekasan AKBP Nanang Chadarusman, pihaknya memastikan Ramli berada dalam penjagaan polres. Bahkan tidak hanya Ramli saja, lima komisioner KPU lainnya juga dalam penjagaan ketat Polres Pamekasan. ”Penjagaan ini dalam rangka keamanan para anggota KPU dari pihak-pihak yang tidak puas terhadap hasil keputusan KPU sendiri,” ujar Kapolres singkat.

Nanang -sapaan akrab Kapolres- mengatakan, karena hasil keputusan KPU mencoret pasangan ASRI (Ach. Syafi i-Kholil Asyari) dari bursa pencalonan bupati dan wakil bupati dalam pemilukada, maka polres berkewajiban untuk mendampingi KPU sampai keadaan betul-betul kondusif. ”Kami berharap kepada pihak-pihak yang tidak puas atas keputusan KPU, hendaknya bisa memberikan kesejukan untuk keamanan di Pamekasan,” ajak perwira dengan dua melati di pundak ini. 

Sumber : Pamekasan.info
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger