Headlines News :
Home » , , , , , » Bupati Pamekasan Santuni Anak Yatim Piatu

Bupati Pamekasan Santuni Anak Yatim Piatu

Written By fajarmduro on Tuesday, October 23, 2012 | 13:46

Bupati Pamekasan Santuni Anak Yatim PiatuPADEMAWU - Pemkab Pamekasan memiliki perhatian tinggi terhadap anak yatim piatu. Bahkan, Bupati Pamekasan Kholilurrahman menyempatkan diri mengunjungi langsung anak yatim piatu saat menghadiri acara istighotsah dengan para kiai dan warga Pagegen, Kecamatan Pademawu, kemarin (22/10). Silaturahmi kemarin merupakan bentuk kepedulian Kholilurrahman pada warganya.

Kemarin bupati Pamekasan menyempatkan mengunjungi rumah Sunarti, 58, salah seorang warga Pagegen, Kecamatan Pademawu. Sunarti ternyata memiliki tanggungan beban hidup empat cucu yang ditinggal kedua orang tuanya. Empat bocah yang diasuh Sunarti tersebut menempati sebuah r umah yang sudah tidak layak huni.

Kondisi rumah yang ditempati memprihatinkan kare na sudah rusak parah dan mengancam keselamatan penghuninya. ”Saya benar-benar prihatin dan terharu,” ungkap Kholilurrahman. Mantan anggota DPRD Jawa Timur ini berharap agar warga segera melapor kalau ada hal serupa. ”Kalau ada anak yatim piatu dengan kondisi rumah yang sudah tak layak pakai lagi, kami secepatnya akan memberikan bantuan.

Selanjutnya warga yang rumahnya terancam roboh dan membahayakan juga akan dibantu,” janji 
Kholilurrahman. Kholilurrahman mengaku su-dah menerima laporan terkait kondisi keluarga Sunarti. ”Selain turun sendiri, saya berharap ke depan juga mendapat laporan. Saya akan datang dan memberi bantuan. Apalagi, kalau pemilik dan penghuni rumah sudah yatim piatu. Seperti cucu Ibu Sunarti yang yatim piatu karena ayah dan ibunya meninggal,” pungkasnya.

sumber : pamekasan.info
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger