Headlines News :
Home » , , » Wanita Berjilbab Digerebek, Berbuat Mesum Dengan Sepupu

Wanita Berjilbab Digerebek, Berbuat Mesum Dengan Sepupu

Written By Unknown on Monday, September 10, 2012 | 21:00

Wanita Berjilbab Berbuat Mesum, Mesum, Berjilbab, Jombang
Jombang - Petugas Satpol PP Jombang mengerebek hotel Prambanan di Jalan Raya Gondangmanis Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Senin (10/9/2012).

Hasilnya, petugas menemukan dua pasangan yang asyik 'ngos-ngosan' di dalam kamar. Ironisnya, salah satu pasangan adalah masih saudara sepupu. Sedangkan satu pasangan lagi adalah CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Selanjutnya, mereka digelandang ke kantor Satpol guna pendataan.

Penggerebekan itu berawal dari informasi masyarakat. Pasalnya, hotel yang berada di tepi Jalan Raya jurusan Kertosono - Surabaya itu kerap digunakan oleh pasangan selingkuh. Kemudian, petugas bergerak ke lokasi yang dimaksud. Sesampai di hotel, Satpol PP langsung menyisir setiap kamar.

Hasilnya, petugas memergoki seorang pria berinisial AD (35) sedang mengumbar nafsu dengan pasangannya berinisial NA (35). Keduanya warga Desa Losari Kecamatan Ploso, Jombang. Ironisnya, pasangan mesum ini masih terhitung saudara sepupu. "Suami saya bekerja ke Kaliamantan," kata NA sembari menunduk dan mengatakan bahwa AD adalah sepupunya sendiri.

Pasangan ke dua adalah ZM (36) dan RN (36). Kepada petugas, baik ZM maupun RN mengaku kalau pacar lama atau CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). ZM warga Badar Lor Kecamatan Mojoroto, Kediri, sedangkan RN adalah warga Desa Ngaber Kecamatan Mlarak, Ponorogo. Saat digerebek, petugas juga menemukan satu kotak kondom dan satu botol minuman berenergi. "Mereka kita gerebek saat telanjang," kata Roni Afriandi, Kasi Pengendalian dan Operasional Satpol PP Jombang.

ZM dan RN mengakui bahwa masing-masing sudah mempunyai pasangan resmi. Hanya saja, setelah lama berpisah, keduanya bertemu. Nah, dari situlah virus CLBK bersemi. Selanjutnya, mereka janjian untuk bertemu di hotel Prambanan. "Kami pacar lama," kata RN yang berambut panjang ini.

Kepala Satpol PP Jombang, Mas'ud menjelakan, sebenarnya ada tiga pasangan yang berhasil dikekuk oleh anggotanya. Namun sayang, satu pasangan lagi kabur lewat pintu belakang hotel. "Bagi yang tertangkap, kita suruh membuat penyataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya lagi," pungkasnya.

Sumber : beritajatim.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger