Headlines News :
Home » , , , , , » Rehabilitasi Tempat Wisata Talang Siring Tidak Jelas

Rehabilitasi Tempat Wisata Talang Siring Tidak Jelas

Written By Unknown on Wednesday, September 26, 2012 | 11:46

Wisata Talang Siring, PamekasanPamekasan - Rehabilitasi Tempat wisata Talang Siring hingga saat ini belum dilakukan Pemkab Pamekasan. Padahal, sejak awal tahun lalu, sudah dianggarkan dana perbaikan di lokasi wisata tersebut. Akibatnya, dana rehabilitasi Rp 1,5 miliar yang dianggarkan masih ngendondi kasda.

Dana itu disediakan dalam APBD 2012. Kabid Pariwisata Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Halifaturrahman membantah jika rehab tersebut dinilai tak jelas. Sebab menurutnya, saat ini pihaknya baru melakukan tahapan tender. ”Baru saja dimulai proses tender.

Tinggal menunggu waktu rekanan yang akan mengerjakan,” katanya. Dia menuturkan, saat ini pihaknya terus menggenjot pelaksanaan tender. Tapi, tetap mengacu kepada aturan yang berlaku. ”Tetap sesuai dengan aturan. Kami tidak mau sembarangan dalam melakukan tender,” ucapnya.

Sebenarnya, sambung dia, pihaknya menginginkan cepat dilakukan rehabilitasi. Sebab, wisata Talang Siring memang menjadi kebutuhan. ”Mungkin dalam waktu dekat sudah ada kejelasan pelaksanaan rehabi-litasi itu,” ujarnya. Dia mengungkapkan, masih banyak waktu untuk melakukan rehabilitasi itu. Kemungkinan akhir masa anggaran sudah tuntas dikerjakan.

sumber : pamekasan.info
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger