Headlines News :
Home » » Pendaftaran Cabup dan cawabup Parpol 21 September 2012

Pendaftaran Cabup dan cawabup Parpol 21 September 2012

Written By Unknown on Wednesday, September 12, 2012 | 14:45

Pamekasan - KPU Pamekasan sudah memastikan waktu pendaftaran calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Pamekasan dari partai politik (parpol). Yakni, dibuka mulai 21 September 2012 mendatang. Ketua KPU Pamekasan Moh. Ramli menjelaskan, pihaknya sudah memastikan pendaftaran jalur parpol dibuka 21 September mendatang.

Untuk itu, terang dia, kepada sejumlah parpol yang hendak mengusung calon hendaknya sudah mempersiapkan sejak dini. Sehingga, saat pendaftaran dibuka sudah bisa langsung mendaftar. ”Jadi tidak terkesan buru-buru. Makanya, dipersiapkan saat ini,” ujarnya.
 
Dia mengungkapkan, saat ini pihaknya belum bisa memprediksi calon dari parpol. Pihaknya baru bisa memberikan penjelasan kalau sudah ada cabup dan cawabup yang mendaftar. ”Kami tidak tahu geliat dari parpol. Yang jelas, 21 September itu sudah dibuka,” ungkapnya. Advokat senior di Pamekasan ini menambahkan, semua persyaratan untuk maju sebagai cabup dan cawabup tentu saja bisa dilihat di KPU Pamekasan. ”Sosialisasi sudah kami lakukan. Intinya, saat ini kami hanya menunggu dari calon saja,” tukasnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger