Headlines News :
Home » , , » Mustaqim Menunggu Izin Keluarga

Mustaqim Menunggu Izin Keluarga

Written By Unknown on Monday, September 3, 2012 | 21:16

Mustaqim Calon Head Coach P-MU, Persepam Madura United
PAMEKASAN - Pertemuan Mustaqim Calon Head Coach dengan manajemen Persepam Madura United (Persepam MU) berjalan mulus. Kedua pihak sudah saling memaparkan penawaran untuk mencapai kata sepakat. Kini keputusan ada di tangan Abah Taqim sapaan akrab Mustaqim untuk bisa segera meluncur ke Pamekasan.

Manajer Persepam MU Ach-sanul Qosasi kepada Jawa Pos Radar Maduramengakui sudah bertemu Abah Taqim. Achsanul mengatakan Abah Taqim sudah memaparkan semua rencana bila membesut Tassio Bako dkk saat mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim depan. ”Saya sudah bertemu dengan Mustaqim. Semuanya berjalan lancar,” akunya.

Meski sudah bertemu, manajemen Persepam MU masih memberikan deadlinehingga hari ini pada Abah Taqim. Penandatanganan kontrak memang masih ditunda hingga hari ini. ”Kita kasih kesempatan pada Mustaqim untuk berbicara dengan keluarganya. Kalau keluarganya mendukung, bisa langsung deal,” imbuhnya.

Nama Abah Taqim memang mencuat dalam sepekan terakhir. Hal ini seiring gagalnya Persepam MU memboyong calon allenatore yang menjadi bidikan utama yakni H Wolfgang Pikal. Pasalnya, Pikal juga digandrungi Tim Nasional PSSI KPSI di bawah komando La Nyalla M Mattaliti untuk diduetkan bersama Alfred Riedl. (radar)

Sumber : pamekasan.info
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger