Headlines News :
Home » , , » Konser Pertama Noah di Negara Australia

Konser Pertama Noah di Negara Australia

Written By Unknown on Wednesday, September 12, 2012 | 21:15

Noah Band, Group Band
Grup band Noah akan menggelar tur ke lima negara dalam waktu satu hari untuk memperkenalkan album terbaru mereka.

Rute aksi panggung band dengan vokalis Ariel ini berlangsung pada 16 September nanti dan dimulai di Melbourne, Australia, pada pukul 00.01 waktu setempat. Kemudian Hongkong (10.30), Kuala Lumpur, Malaysia (16.00), Singapura (18.30), dan di Jakarta, Indonesia (22.30 WIB).

Menurut produser Musica Studio, Indrawati Widjaja, atau yang akrab disapa Bu Acin ini, tak ada alasan khusus mengenai dipilihnya Australia sebagai negara pertama konser sekaligus debut album terbaru Noah. "Saat dipilih-pilih waktunya untuk satu hari lima negara, Australia memenuhi," ujarnya kepada Tempo, Rabu, 12 September 2012.

Noah sepertinya ingin mengulang sukses besar saat masih menyandang nama Peterpan. Tahun 2004, nama mereka masuk dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) karena menggelar konser di enam ibu kota provinsi dalam waktu satu hari. Di peluncuran album perdana mereka berjudul Taman Langit pada 18 Juli 2004, mereka menggelar konser di Medan, Padang, Pekanbaru, Lampung, Semarang, dan Surabaya dalam tempo 24 jam.

Kali ini, target Noah lebih besar lagi. Sukses di level nasional, mereka mengincar rekor dunia. "Mudah-mudahan masuk Guiness of Record," kata Ariel dalam jumpa pers di kawasan Senayan, kemarin.

Noah yang sebelumnya bernama Peterpan dibentuk tahun 2000. Kamis, 2 Agustus lalu mereka resmi mengumumkan nama baru band mereka, Noah, yang beranggotakan Ariel (vokal), Lukman (gitar), Uki (gitar), Reza (drum), dan David (kibor)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger