Headlines News :
Home » , , » XL Pasang Tarif CDMA Ala Xensasi

XL Pasang Tarif CDMA Ala Xensasi

Written By Unknown on Monday, August 13, 2012 | 21:19

Surabaya (Wong Pademawu) - PT XL Axiata Tbk (XL) percaya bahwa angka 69 merupakan angka yang tepat digunakan sebagai tarif yang sensasional. Dengan tarif telepon Rp 69 per menit dan bonus SMS, XL mengklaim ini sama dengan tarif CDMA.

Hal itu diungkapkan Kencono Wibowo, VP XL East Region, dimana promo ini berlaku 24 jam nonstop tanpa ada batasan waktu untuk penggunaan telepon dan SMS.

“Banyak orang mengatakan tarif CDMA lebih murah dari GSM. Ya sudah, sekarang XL pakai tarif CDMA, gampang toh, khan tak ngemplang," kata Kencono Wibowo yang akrab dipanggil pak Wo itu, Sabtu (11/8/2012).

Layanan xensasional ini akan dimulai 13 Agustus 2012 mendatang. Dimana dengan adanya kemudahan layanan XL ini, pelanggan tidak perlu lagi khawatir tarif mahal atau pulsa membengkak. Layanan ini dapat dinikmati di seluruh wilayah Jawa Timur, kecuali Madura yang sudah mendahului berlakunya tarif ini.

"Meskipun banyak provider CDMA, dengan menggunakan XL, maka tarif GSM setara dengan CDMA dapat menjadi pilihan pelanggan dalam melakukan komunikasi," ungkapnya
Share this article :

1 comments:

download silabus Monday, September 03, 2012

tak ngangguy XL la

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger