Headlines News :
Home » , » Real Madrid Siapkan 105 Juta Euro Demi 2 Bintang Premier League

Real Madrid Siapkan 105 Juta Euro Demi 2 Bintang Premier League

Written By fajarmduro on Thursday, April 11, 2013 | 05:42

Madrid – Real Madrid dikabarkan siap melakukan mega transfer pada jendela transfer awal musim 2013/14. Madrid sedang berupaya mendatangkan 2 bintang yang berkompetisi di Premier League yakni Gareth Bale dan Sergio Aguero.

Madrid tampaknya mulai mengalami ketergantungan pada pemain bintang di Premier League. Steve McManaman, Nicolas Anelka, David Beckham, Michael Owen, Thomas Gravesen, Ruud van Nistelrooy, Arjen Robben, Lassana Diarra, Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, dan Luka Modric, merupakan sejumlah nama besar di Premier League yang telah berseragam Los Blancos dalam 1 dekade terakhir.

Tentunya diantara sejumlah nama yang disebutkan itu, Ronaldo lah yang paling sukses bersama El Real. Mungkin kualitas pesepakbola dari ketatnya kompetisi di Premier League, menjadi satu-satunya kekuatan Madrid untuk menandingi keperkasaan Barcelona.

Kini kubu Florentino Perez akan meluncurkan dana transfer sebesar 105 juta Euro atau sebanding dengan 1 triliun Rupiah. Nilai 60 juta Euro akan dihabiskan demi mendapatkan Bale dan 45 juta Euro untuk mengambil Aguero.



sumber : sundul.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger