Headlines News :
Home » , , » Reaksi dari Barcelona Vs Bayern Setelah Pertandingan Semi-final Liga Champion

Reaksi dari Barcelona Vs Bayern Setelah Pertandingan Semi-final Liga Champion

Written By fajarmduro on Thursday, April 25, 2013 | 14:58

Reaksi dari Barca Vs Bayern setelah pertandingan semi-final Liga Champion, Barca Tidak Akan Pernah Menyerah
Reaksi dari Barcelona Vs Bayern

Jordi Roura, asisten pelatih Barça mengatakan pertandingan dengan Bayarn adalah kekalahan yang sangat menyakitkan bagi Barça. Seluruh tim di ruang ganti merasa sangat sedih. Mereka sangat menunggu-nunggu permainan itu  tapi teryata hasilnya sangat buruk. Tapi dalam pertandingan selalu ada kalah dan menang. Walaupun akan sulit untuk mengubah hasil 4-0 tapi Barça tidak pernah menyerah. "Keajaiban tidaklah mudah tapi adalah tugas kami bertarung dengan maksimal," tegas Jordi Roura

Roura juga memberikan reaksinya mengenai keputusan para wasit mengenai beberapa gol yang jelas-jelas adalah tidak sah. Ia mengatakan bahwa sepanjang pertandingan mereka tidak beruntung dengan para wasit tapi juga bukan berarti keadaan akan berubah. Roura juga mengucapkan terima kasih untuk Messi yang telah bertahan bermain selama full 90 menit, dan berusaha membantu Barça sekuat mungkin.

Gerard Pique
Setelah pertendingan yang sulit bagi Barça, Gerard Pique menuju ke ruang jumpa pers dan dengan jelas mengatakan bahwa tim Jerman adalah pemenang  dan superior pada putaran leg pertama ini. " Mereka cepat dan kuat. Mereka bermain lebih baik dari kami dan mereka adalah superior." Mengenai para wasit, Pique tidak mau mengomentarinya hanya menyelamati mereka. Dia menambahkan "Kita harus mencoba di Camp Nou untuk memenangkan pertandingan."

Bartra, optimis 
"ini adalah hari yang berat. Kalah 4-0 adalah tidak mudah. Bila kami bisa mencetak gol 4 melawan Milan, kenapa kita tidak mengulanginya," Pemain tengah ini optimis untuk pertandingan di leg kedua. "Kita harus optimis. Kita berhutang kepada kita sendiri untuk bermain dengan baik. Kita akan terus berjuang." Kata Marc. 

Daniel Alves 
"Saya mengangkat topi dengan permainan Bayern. Permainan yang sulit untuk dilawan. Kami harus belajar apa yang kami lakukan tidak baik, dan masih ada 90 menit di Camp Nou."

Leo Messi 
"Akan menjadi sulit untuk melawan kembali, tapi kami akan mencoba untuk mencari gol yang dibutuhkan di Camp Nou. Kita harus bangkit, mengakhiri La Liga dan kembali melawan Bayern."

Xavi Hernández 
"Kami sangat sedih. Hasil pertandingan ini terlalu berlebihan, tapi mereka bermain lebih bagus. Patut diselamati karena mereka lebih unggul, mereka memanfaatkan dengan baik alat perang mereka. Kami akan mencoba untuk melawan, karena kamu adalah Barça dan kami harus berjuang sampai akhir.


sumber : fcbarcelona.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger