Headlines News :
Home » , , , » Persepam Mendapatkan Sponsor Baru

Persepam Mendapatkan Sponsor Baru

Written By fajarmduro on Thursday, October 18, 2012 | 19:52

Seponso Persepam, Madura United, P-MU, Pamekasan
Pamekasan - Untuk menambah keuangan klub musim depan, Persepam berhasil mendapatkan sponsor baru, tapi sponsor baru Persepam itu bukan sponsor lokal tetapi sponsor asing. Menurut manajer Persepam, Achsanul Qosasi banyak sponsor asing yang berminat setelah melihat performa Persepam.

“Perusahaan asing mau mensponsori kita karena kita bisa menunjukan kemampuan masuk dalam ISL.” Ungkap Achsanul Qosasi. Ia mengatakan salah satu sponsor asing yang sudah menyatakan bersedia menjadi sponsor Persepam adalah Apparel Joma. Perusahaan tersebut adalah perusahaan yang menyediakan jersey untuk Valencia, Fiorentina dan Getafe. Bahkan, menurutnya, perusahaan ini bersedia menjadi sponsor Persepam dengan nilai total mencapai Rp 1,8 Miliar.

“PT Joma akan menyediakan berbagai keperluan pemain seperti kostum ransel serta kelengkapan lainnya.” Kata Achsanul Qosasi. Menurut ia, perusahaan asing tersebut tertarik menjadi sponsor karena beberapa pertimbangan. Selain karena tim baru, Persepam juga dinilai mempunyai potensi dan banyak pendukung yang tersebar di seluruh Indonesia.

Persepam berhasil mendapat promosi ke ISL setelah berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor tipis, 1-0 dalam perebutan peringkat ketiga Divisi Utama. Untuk mengarungi ketatnya musim depan. total dana yang disediakan manajemen mencapai Rp 15 miliar.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger