Headlines News :
Home » , , , , » Akhirnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Resmi Usung ASRI

Akhirnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Resmi Usung ASRI

Written By Unknown on Monday, September 24, 2012 | 11:25

PPP resmi Dukung ASRI, Calon Cabup dan Cawabup Pamekasan
PALENGAAN – Setelah cukup lama dinanti, akhirnya rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi dikeluarkan. DPP partai berlambang Kakbah ini merekomendasi Ach. Syafii Yasin dan Kholil Asyari (ASRI) sebagai calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Pamekasan dalam pemilukada 9 Januari 2013 mendatang.

Penyerahan rekomendasi itu di- lakukan Ketua DPC PPP Pamekasan Nawawi Thoha. Sejumlah kiai me- nyaksikan acara penyerahan rekomendasi tersebut. Salah satunya, hadir KH Mohammad Syamsul Arifin, KH Abdul Ghafur, KH Mundir Kholil dan KH Ali Salim, serta sejumlah kiai lainnya. Penyerahan itu dilakukan di aula Pondok Pesantren Darul Ulum, Banyuanyar.

Rekomendasi yang diserahkan bernomor 185/SK/DPW/C/M.13/ IX/2012 yang ditandatangani Ketua DPW Musyaffa’ Noer. Rekomendasi dari DPW itu menindaklanjuti reko- mendasi dari DPP nomor 0538/IN/ DPP/IX/2012. Dalam rekomendasi itu, tersirat agar semua kader PPP konsen memenangkan pasangan ASRI dalam pemilukada 9 Januari mendatang.

Penyerahan rekomendasi itu dikemas dalam acara silaturahmi keluarga besar PPP Pamekasan. Acara ini berlangsung khidmat, sejumlah kader PPP memadati aula acara. Tidak hanya dari Pamekasan, kader PPP dari Sumenep dan Sampang juga hadir dalam kegiatan itu. Ketua DPC PPP Nawawi Thoha menjelaskan, pihaknya mengaku senang dengan turunnya rekomendasi tersebut.

Apalagi, rekom yang turun sesuai dengan harapan pengurus partai. ”Rekomendasi ini sudah turun, berarti tinggal fokus mempersiapkan daftar ke KPU Pamekasan,” katanya. Selain itu, sambung dia, pihaknya sudah menyiapkan untuk melakukan penyusunan tim pemenangan internal. Sehingga, para kader bekerja semaksimalnya untuk memenangkan pasangan ASRI. ”Itu sudah menjadi komitmen kami,” katanya.

Sementara itu, Ach. Syafii Yasin mengatakan, turunnya rekomendasi dari PPP ini menandakan dukungan makin bertambah. Sebab, pihaknya juga sudah mendapat dukungan dari partai Demokrat, PKS, dan Hanura. ”Kami yakin bisa memenangkan pemilukada.

Apalagi, survei yang dilakukan memenangkan pasangan ASRI,” katanya. Dia mengungkapkan, saat ini pihaknya memaksimalkan tim yang sudah ada. Utamanya, dalam menyongsong pendaftaran ke KPU Pamekasan. ”S ecepat nya kami mendaftar ke KPU,” pungkasnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger