Headlines News :
Home » , , » Pademawu Diproyeksikan Menjadi Kecamatan Pendidikan

Pademawu Diproyeksikan Menjadi Kecamatan Pendidikan

Written By Unknown on Tuesday, August 7, 2012 | 10:34

Pademawu- Beginilah suasana safari ramadhan yang dilaksanakan di pendopo kecamatan Pademawu, para undangan berjubun membanjiri lokasi, serta para undangan Forpimda kabupaten pamekasan, terlihat tersenyum lepas menampakkan kekompakan, kebersaan, dan kebersatuan mereka sesama pejabat pemerintah. Tak lama kemudian, anggota Forpimda menempati tempat yang telah disediakan dan sekaligus acara Safari ramadhan di pendopo kecamatan Pademawu ini dimulai.

Acara ini di awali dengan pembacaan surat Yaasin bersama kemudian disusul oleh camat setempat untuk mengucap kan selamat datang ke pada bupati beserta rombongan. kemudian sambutan dan arahan bupati Kholilurrahman. yang sebelum diwali bupati Kholilurrahman memberikan sembako secara simbolis kepada masyarakat .

Bupati Kholilurrahman mengatakan akan lebih memperhatikan lagi kecamatan Pademawu dengan cara akan lebih meningkatkan lagi dalam bidang pendidikan. usai dari kecamatan Pademawu, kemudian bupati pamekasan beserta rombongan melanjutkan perjalanan safari ramadan ke Kecamatan Pakong.

Dalam sambutannya, bupati berjanji akan mengawasi secara ketat proses penjualan tembakau kali ini, mulai dari masyarakat hingga sampai ke gudang. acara safari ramadhan di kecamatan Pakong ditutup dengan pembacaan do’a, yang diikuti oleh sekitar 300 para undangan.

sumber : madurachannel.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
| Fastpay Bersama Copyright © 2012. Wong Pademawu - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger